Dani Pedrosa dapat Wild Card di Musim MotoGP 2023 bersama KTM

Dani Pedrosa dapat Wild Card di Musim MotoGP 2023 bersama KTM

Pasca tunjukkan Pensiun sebagai Pembalap reguler MotoGP di 2018, Dani Pedrosa sempat Menjalankan Debut Wild Card bersama Team Pabrikan KTM pada Musim 2021 di GP Styria di Red Bull Ring dan Legenda MotoGP ini berhasil finish balapan di Posisi Top 10. Tahun ini ia dapat ikut Wild Card lagi MOTOGP

Pasca balapan Dani Pedrosa sering kali tunjukkan bahwa tujuan Utama ia Mengukuti Wild Card adalah sebagai ajang Uji Coba bersama kapasitas sebagai Test Rider dalam Kondisi balap 100% sehingga mampu mengetahui feedback lebih mengetahui perihal Karakter Motor dalam Keadaan Stress yang sebenarnya waktu balapan Breaking !! Dani Pedrosa dipastikan dapat turun balap Motogp Jerez 2023 !! Yesss .

Tahun 2023 ini Dani Pedrosa terkonfirmasi dapat merintis Kembali balapan dalam Kapasitas Wild Card tepatnya di Seri Ke empat Jerez pada Bulan April 2023. Hal ini dikonfirmasi oleh manajer tim KTM Francesco Guidotti: “Saya mendapat konfirmasi sebagian menit yang lalu, ini sebabkan Anda mengetahui betapa pentingnya Dani bagi kami” Red Bull KTM Factory Racing MotoGP 2023 resmi diperkenalkan .

mengatakan dia tersedia jikalau tersedia pengganti, sesudah itu dia dapat mengevaluasinya berdasarkan masalah per masalah terkait pada kebutuhan, tetapi kami termasuk bekerja bersama Folger sehingga dia siap dalam bisa saja itu. Jonas (Folger) dapat bersama kami di Sepang untuk Shakedown Babatpost.com ”.

Pedrosa sudah memenangkan empat Grand Prix di Jerez. Dia mengklaim kemenangan MotoGP ke-30 dalam karirnya (ke-53 dalam kompetisi kejuaraan dunia melalui 125, 250 dan kelas utama) di venue di Spanyol selatan pada 2017. Dia sudah naik podium Jerez sembilan kali. Di Jerez Tahun ini Dia dapat berbagi garasi bersama pembalap Red Bull KTM Factory Racing waktu ini, Brad Binder dan Jack Miller.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Kaos Anak bersama Material Katun Nyaman untuk si Super Aktif

Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami, Mudah dan Cepat Tanpa Operasi\