Tips Memilih Kaos Anak bersama Material Katun Nyaman untuk si Super Aktif

Tips Memilih Kaos Anak bersama Material Katun Nyaman untuk si Super Aktif

Memiliki anak balita tentu sebuah tantangan. Dalam hal ini, orang tua wajib detail di dalam mengusahakan ragam faktor yang menunjang tumbuh kembang sang anak. Hal ini termasuk berkaitan bersama busana yang digunakan. 

Keceriaan anak usia balita tak luput berasal dari busana yang digunakannya. Apalagi sejak era pandemi, kegiatan si kecil banyak dikerjakan di rumah. Memilih busana yang nyaman dan berkualitas, tentu menjadi sebuah keharusan Cara Mudah Memilih Kaos Polos yang Bagus

Untuk baby boy dan anak laki- laki usia 1-6 tahun, kenyamanan dan keamanan kaos adalah yang paling penting. Hal ini dikarenakan kedua faktor tersebut memengaruhi tabiat si Kecil. 

Ditambah lagi, kaos yang tidak cukup nyaman bisa mengganggu kulit anak yang sensitif dan tidak jarang mengakibatkan anak rewel. Demi menjaga mood tetap stabil dan mengoptimalkan keseharian si Kecil waktu melakukan kegiatan yang disenanginya, orang tua bisa menerapkan 3 tips memilih kaos anak untuk jagoan kesayangan tersebut ini Ini Tips berasal dari Stalker untuk Memilih Kaos Pria yang Nyaman Digunakan Sehari-hari

1. Pilih bahan yang nyaman dipakai untuk segala cuaca

Saat musim panas maupun musim hujan, material kaos bisa mulai nyaman atau gerah di kulit tergantung jenis serat kainnya. Orang tua sebaiknya memilih bahan yang halus dan menyerap keringat demi menjaga suhu tubuh anak tetap sejuk. Misalnya, bahan kaos berasal dari serat kapas (100% cotton) yang bisa dipakai di segala cuaca. 

Bahan kaos anak (katun combed 30s) termasuk menjadi favorit dikarenakan umumnya memiliki kerapatan benang yang tepat agar sirkulasi hawa lancar. Serat katun termasuk lembut, ramah di kulit, dan tidak gerah agar ideal dikenakan anak termasuk bayi dan balita jasa sablon digital dan manual 

2. Utamakan keawetan bahan pakaian

Pakaian yang nyaman sebaiknya termasuk awet dan tidak mudah rusak waktu dicuci bersama mesin. Bahan kaos termasuk jenis yang ideal dikarenakan tak hanya awet, kaos termasuk aman dicuci tiap-tiap hari (handwash) atau memanfaatkan mesin asalkan sesuai instruksi di label pakaian. 

3. Cari desain yang basic, klasik, dan unik

Kaos katun anak sebenarnya banyak ragam di pasaran. Namun untuk anak laki-laki, umumnya pilihannya terbatas. Salah satu trick agar anak tetap keren memakai kaosnya adalah bersama memilih desain yang unik bersama jenis basic yang bisa dipakai untuk acara di luar maupun dipakai di rumah. 

Salah satunya adalah kaos bersama desain klasik yang kekinian berasal dari Mon Cheri Parisian Stripes yang khas bersama garis-garis horizontal hitam-putih. Bahan katun premiumnya sejuk dan lembut di kulit untuk baby boy usia 6 bulan hingga 6 tahun. Aksen saku warna mustard-nya melengkapi keunikan jenis kaos anak murah, namun memiliki kualitas premium satu ini jasa cetak dtf

Tidak hanya nyaman, bahan kaos ini termasuk elastis (stretchy). Bagian leher belakang tanpa label baju, agar orang tua tak wajib cemas anak mulai terganggu. Keunikan kaos Parisian Stripes ini makin lama lengkap terkecuali dipadukan bersama jogger anak atau short pants Mon Cheri berwarna senada. 

Mon Cheri sendiri merupakan brand fashion anak berasal dari Bandung yang dikelola oleh Alya Maryam dan Firman Sutarman Hasan. Alya mengatakan bahwa rencana produknya nyaman digunakan sehari-hari dan stylish untuk bepergian. Saat ini produk-produk yang dijual Mon Cheri menyasar obyek costumer para ibu yang memiliki anak berusia 1 hingga 6 tahun. 

Kisaran harga produk banyak ragam pada Rp 50.000 hingga Rp 125.000 bersama tekankan mutu bahan dan jenis fashion yang tidak sama berasal dari kompetitor lainnya. Alya menghendaki di era mendatang Mon Cheri bisa menjadi trendsetter fashion anak, brand populer, dan memiliki jaringan pemasaran hingga ke seluruh Indonesia. 

Selain menjajakan produk kaos anak bersama harga retail di beraneka platform (Lazada, Shopee, Tokopedia, Zalora, JD ID), Mon Cheri termasuk mengakses peluang usaha bagi reseller bersama sedia kan grosir kaos anak dan atasan anak murah. Saat ini harga Parisian Stripes dibanderol mulai 50 ribuan di cheribabyshop Shopee.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami, Mudah dan Cepat Tanpa Operasi\

Dani Pedrosa dapat Wild Card di Musim MotoGP 2023 bersama KTM